Jumat, 17 September 2010

Kami di Bilangnya menyembah Patung (Salah Presepsi)

Lagi lagi ditemuin tulisan di TWITTER yang bunyinya kayak gini *APAAN TUH AGAMA LAIN NYEMBAH PATUNG. BAGUSAN AGAMA GUE ISLAM*. Saya disini ingin menegaskan KAMI TIDAK MENYEMBAH PATUNG. ANDA YANG MENGATAKAN BEGITU SALAH BESAR ! Patung itu cuman sebagai SIMBOL, gan ! Kami sama seperti agamamu  menyembah TUHAN .
Tiap agama punya cara pemujaan terhadap tuhan mereka sendiri . Seharusnya anda menghormati dong bukan malah menghina hina agama kami, bilang kami nyembah patung lah apalah . Agama islam memuja tuhan dengan cara SHOLAT kalian menghadap kiblat tepat di depan kalian adalah dinding . BAGAIMANA KALAU KAMI MENGATAKAN AGAMA ISLAM MENYEMBAH DINDING ? pasti sakit hati & tersinggung kan? begitu juga dengan kami yang kalian bilang menyembah patung .
STOPLAH mengatakan kami menyembah patung . Jangan bicara atau berkomentar kalau nggak tau apa apa ! Diam itu lebih indah kok 
Saya mohon maaf yang sebesarbesarnya kalau tulisan saya menyinggung atau kurang sopan (saya tau tulisan saya memang agak frontal dan menyinggung). Semoga nggak ada lagi yang salah presepsi dan mengatakan kami menyembah patung :) terimakasih

REGARDS : LILI TEO :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar